Teknologi


Snapchat Perbarui Fitur Custom Stories Berikut Cara Menggunakannya
Snapchat Perbarui Fitur Custom Stories Berikut Cara Menggunakannya

Alkindyweb.com – Snapchat telah memperbarui fitur Cerita Kustom (custom stories), yang hadir dengan Shared Stories (Berbagi Cerita). Custom Stories, yang memungkinkan pengguna membuat cerita dan kemudian mengundang teman untuk berkolaborasi di postingan berikutnya.

Sementara versi asli dari fitur ini hanya memberi pengguna cara untuk menambahkan teman, melihat dan berkontribusi pada cerita Anda, versi baru yang disebut shared stories memungkinkan teman yang ditambahkan untuk menambahkan kontak mereka sendiri.

Katakanlah pengguna sedang memasak dan ingin teman menambahkan cerita memasak mereka juga, cukup tambahkan mereka ke grup, sehingga mereka juga dapat menambahkan lebih banyak orang.

Baca juga:   Oppo Find N Sandang “Disruptive Device Innovation Award” di MWC

Baca Juga:Keren! Fitur Baru dari Snapchat Kini Bisa Screenshot, Ini Caranya

Snap mengatakan itu memudahkan “seluruh tim sepak bola, atau sekelompok rekan kerja baru untuk ikut bersenang-senang.

Cara kerja fitur Shared Stories cukup sederhana. Sama seperti cerita lain yang dibagikan di Snapchat, Shares Stories akan hilang setelah 24 jam.

Perubahan yang ada di antaranya dapat memilih teman yang dapat melengkapi cerita itu dengan lebih banyak foto atau video, dan teman-teman ini juga dapat mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Baca juga:   Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3 Terungkap

Dengan cara ini, semua orang dapat berkolaborasi untuk membuat kenangan akan peristiwa itu.

Snapchat menjelaskan bahwa konten yang ditambahkan ke Cerita Kustom “dimoderasi dengan hati-hati” menggunakan kombinasi deteksi bahasa otomatis dan alat lain untuk menjaga cerita tetap aman dan menyenangkan.

Pengguna juga akan diberi tahu saat mereka bergabung dengan Cerita Khusus dengan akun yang telah mereka blokir. Fitur Shared Stories sekarang sedang diluncurkan ke pengguna Snapchat di iOS dan Android.

Snapchat juga mengumumkan kontrol orang tua baru yang datang ke aplikasinya, serta pembaruan yang menghadirkan seperangkat kamera dan alat pengeditan baru untuk pembuat konten.

Baca juga:   Review Vivo V20 : Smartphone Mumpuni dengan Desain Stylish

Baca Juga:Tiga Fitur Baru Snapchat Untuk Penyandang Disabilitas

Pada bulan April, ia memperkenalkan rangkaian baru alat pengeditan ramah pembuat yang disebut ” mode sutradara ” yang akan membantu menghasilkan lebih banyak konten yang dipoles.

Itu juga memperkenalkan lensa alfabet ASL yang dapat digunakan untuk mempelajari alfabet ASL dan merilis kemampuan  berbagi video Youtube langsung di platform.

 

 



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: