Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Kehadiran PS 5 berhasil mengundang banyak perhatian. Tak heran, banyak yang memburu konsol gaming penerus PS 4 tersebut. Penjualan perdana PS 5 berhasil sold out dalam waktu singkat.

Konsol yang inovatif secara teknologi, dengan harga $500 atau $400 (versi digital), terjual habis di platform penjualan online utama di Jepang. Perusahaan bahkan menyebut ini sebagai peluncuran yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Melihat antusiasme ini, Sony menjanjikan bakal memiliki lebih banyak stok konsol PlayStation 5.

“Permintaan PS 5 belum pernah terjadi sebelumnya, jadi Kami mau mengonfirmasi bahwa unit PS 5 akan segera tiba di penjual sebelum akhir Tahun ini,” ucap Sony, melalui akun Twitter resminya, Rabu (25/11).

Baca juga: PlayStation 5 dan Xbox Series S Dianggap Temuan Terbaik Di 2020  

Baca juga:   4 Rekomendasi Smartphone Oppo A Series, Worth to buy di 2022

Sayangnya, tak diketahui secara pasti jumlah unit yang disiapkan Sony untuk PS 5. Namun, diharapkan produksi konsol gaming itu mampu memenuhi permintaan penggemar yang kebanyakan sudah kehabisan PS 5.

Jadi, jika Anda masih mencari PS5, ketahuilah bahwa Sony menjanjikan lebih banyak unit di bulan depan, seperti dilansir dari The Verge, Jumat (27/11).

Terlepas dari itu, permintaan besar PS5 ini dinilai karena menawarkan grafik yang sangat baik dan menarik, waktu muat yang ditingkatkan dan secara substansial lebih cepat dan pengontrol baru dengan umpan balik imersif yang inovatif. Permintaan juga didorong dengan situasi pandemi Coronavirus, yang telah membuat konsumen menggunakan game untuk menghilangkan stres.

Baca juga:   Pengguna Disney Plus Tembus 94,9 Juta





Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: