Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Samsung tampaknya tengah bersiap merilis tablet baru. Rumor mengatakan tablet seri Samsung Tab yang murah generasi berikutnya sudah mendukung konektivitas 5G.

Model mana dan kapan akan keluar masih belum jelas, tetapi jika benar, itu akan menjadi salah satu tablet berkemampuan 5G murah pertama yang memasuki pasar.

Melansir dari Techradar (23/1/2021), tablet itu kemungkinan bernama Samsung Galaxy Tab S7 Lite atau Samsung Galaxy Tab S8e. Kabarnya, tablet yang terjangkau akan diluncurkan dalam tiga model: varian WiFi-only, LTE, dan 5G.

Baca juga:   Dua Smartphone 5G Vivo S9 Series Diumumkan

Perangkat itu masing-masing mencatatkan nomor model SM-T730, SM-T735, dan SM-T736B/SM-T736N, dikutip dari SamMobile. Bahkan mungkin ada model lain, yang ukurannya lebih besar, yang akan dilabeli sebagai versi Plus atau XL.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G Kembali Terungkap

Sebagai informasi, Samsung sendiri mengungkapkan tablet 5G pertamanya tak lama setelah CES 2020 – Samsung Galaxy Tab S6 5G – sebelum merilis Samsung Galaxy Tab S7 5G-ready di akhir tahun. Tetapi perlombaan untuk tablet 5G yang terjangkau sedang berlangsung, dan tidak jelas mana yang terjangkau akan menjadi yang pertama dipasarkan pada tahun 2021. Kita tunggu saja.

Baca juga:   Pengguna Android Dikucilkan, SVP Google Angkat Bicara



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: