Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – LG tidak lagi puas dengan desain biasa-biasa saja. Sehingga perusahaan ini mengembangkan rencana smartphone yang lebih ambisius.

Menurut media Korea The Elec, sumber internal LG Electronics mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan smartphone awal tahun depan.

Seperti dilaporkan Giz China, Kwon Bong-seok, CEO LG, mengatakan proyek ini disebut Proyek B. Paten merujuk LG melihat perangkat yang dapat digulung dan ditekuk ke dalam penawaran dua layar seperti V60 ThinQ. Perusahaan asal Korea Selatan itu sekarang tampaknya mengerjakan prototype perangkat.

Baca juga:   Lusa, Xiaomi Mulai Jual Redmi 9T di Indonesia

Konsep layar gulung akan memberikan pengguna display sebagai yang diperlukan. Sistem pengguliran yang bagus memungkinkan pengguna memperluas atau menarik layar sesuai kebutuhan.

Baca Juga :LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Dilaporkan bahwa LG sudah mulai memproduksi prototipe perangkat di pabrik Pingze. Sebagian besar produk komersial akan menjalani tiga hingga empat percobaan produksi sebelum pergi ke pasar. Dan setiap percobaan produksi akan menghasilkan sekitar 1.000 hingga 2.000 unit.

Sejauh ini, bisnis smartphone LG telah menderita kerugian selama 20 kuartal berturut-turut. Menurut sumber, peluncuran Proyek B bertujuan untuk membangun kembali citra mereknya di benak konsumen dan meningkatkan moral perusahaan.

Baca juga:   XL Axiata Gandeng Cisco untuk Efisiensi Kapasitas Jaringan Seluler Melalui Teknologi CUTO



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: