Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Indosat Ooredoo memilih Ericsson Digital Monetization Platform (DMP) untuk mentransformasi sistem pendukung bisnisnya (BSS), dalam rangka memberikan pengalaman digital secara penuh kepada pelanggannya.

Dalam kemitraan ini, DMP Ericsson akan mendukung perjalanan transformasi digital Indosat Ooredoo, dan meningkatkan daya saingnya dengan memberikan penawaran produk dengan personalisasi kepada pelanggannya dan memungkinkan monetisasi layanan 5G, IoT dan digital, untuk kedua segmen pelanggan, baik retail maupun bisnis.

Medhat Elhusseiny, Chief Technology and Information Officer Indosat Ooredoo mengatakan, DMP menyediakan satu paket solusi lengkap untuk charging, billing, pengelolaan pemesanan dan katalog untuk operator digital.

Manajer Katalog akan mengaktifkan layanan Business-to-Consumer dan Business-to-Business Indosat Ooredoo, dengan manajemen siklus produk digital. Order Care akan menghadirkan pengalaman produk omnichannel yang konsisten bagi pelanggan Indosat Ooredoo. Charging dan Billing akan memungkinkan klasifikasi real-time dan monetisasi paket produk secara dinamis.

Baca juga:   Link Trial Test TKD Rekrutmen Bersama BUMN 2022

DMP merupakan platform API terbuka yang memungkinkan arsitektur layanan mikro dan mendukung integrasi layanan dan saluran baru secara lebih cepat. Hal ini akan memungkinkan bisnis yang lebih tangkas dengan menggunakan DevOps dari desain, orkestrasi dan monetisasi layanan baru.

“Transformasi digital BSS kami menjadi DMP, memungkinkan arsitektur layanan mikro dan menyederhanakan proses bisnis yang akan membantu kami untuk lebih fokus pada layanan digital unggul. DMP akan menyediakan penawaran produk yang dipersonalisasi dan integrasi secara fleksibel dari layanan pihak ketiga yang akan memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati layanan baru kami dengan lebih cepat dan efisien. Kemitraan ini akan mendorong ketangkasan dan inovasi untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan kami bagi pelanggan retail maupun pelanggan bisnis.”terang Medhat Elhusseiny.

Baca juga:   Inikah Wujud Dari iPad Mini 5? Desainnya Tidak Jauh Berbeda dengan Sebelumnya

Baca:IoT Smart Manufacturing, Cara Indosat Dukung Peningkatan Produktivitas Dengan Koneksi IoT

Sementara Jerry Soper, Country Head Ericsson Indonesia, mengatakan, DMP akan memperkuat Indosat Ooredoo untuk memonetisasi aset sambil memenuhi permintaan pelanggan dengan penawaran baru, meningkatkan daya saing dan memberikan fleksibilitas untuk memenuhi permintaan pasar. Kami senang mendukung Indosat Ooredoo dalam perjalanan transformasi ini untuk memenangkan persaingan dengan waktu yang lebih cepat untuk memasarkan penawaran baru dan mengurangi biaya melalui solusi operasi dan TCO yang efisien.

Di Indonesia, Indosat Ooredoo dan Ericsson telah lama menjalani kemitraan teknologi dan layanan, mencakup jaringan 2G, 3G, 4G, dan baru-baru ini uji coba jaringan 5G. Sebagai pemimpin global dalam hal ICT, berbagai solusi yang diberikan Ericsson menghadirkan akses bagi pelanggannya untuk pembaruan teknologi dan peningkatan kualitas.

Baca juga:   Ramadan dan Lebaran 2022, Trafik Data Telkomsel Tumbuh 21%



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: