Teknologi


Aset Kripto

Alkindyweb.com – Ukraina melalui pemerintahannya telah menerima sumbangan kripto untuk para pasukan militer sejak masa invasi Rusia.

Hal tersebut telah diumumkan oleh, Wakil Perdana Menteri Ukraina Mykhailo Fedorov melalui Twitter, sejak Rabu (2/03) yang membuka sumbangan untuk negara dengan kripto DogeCoin.

Fedorov memang telah terlihat sibuk membuat cuitan dari Twitter, dengan berbagai keluhan yang dialami Ukraina dari serangan Rusia.

Seperti telah meminta Elon Musk, untuk meminta bantuan Starlink akibat gangguan internet, Ada lagi meminta perusahaan teknologi untuk memblokir Rusia seperti Google hingga Meta (Facebook).

Baca juga:   Mengenal Tim Stokely Pendiri Situs Dewasa Onlyfans

Baca Juga: Lindungi Warga Ukraina, Google Maps Telah Nonaktifkan Data Lalu Lintas

Terakhir telah meminta Apple untuk hentikan penjualan iPhone, iPad, dan iMac. Ia juga meminta Apple untuk memutuskan layanan seperti Apple Pay.

Sekarang Fedorov meminta beberapa negara yang ingin melakukan sumbangan bagi pasukan militernya bisa menggunakan kripto.

Uniknya memulai membuka sumbangan dengan mata uang DogeCoin, yang terkenal oleh Elon Musk sebagai lelucon namun mendapatkan kenaikan nilai.

“Sekarang dengan meme dapat mendukung tentara kita dan menyelamatkan nyawa dari penjajah Rusia,” Ungkap Fedorov dalam cuitan Twitter.

Baca juga:   Review realme Buds Air Pro: TWS Terbaik di Harga Rp1 Juta

Mengutip dari CNBC, setelah membuka sumbangan dengan kripto Ukraina telah mendapatkan sejumlah 35 juta dollar AS (Rp 503 Miliar).

Baca Juga: Waduh! Meta Terkena Dampak Dari Invasi Rusia Terhadap Ukraina

Menurut Elliptic Hasil sumbangan itu didapatkan melalui lebih dari 35.000 sumbangan sejak dimulainya invasi Rusia.

Semenjak mendapatkan hasil hinggal Miliaran, Ukraina membuka berbagai opsi mata uang seperti itcoin, ethereum, hingga stablecoin yang disebut tether.

Negara yang tengah konflik dengan Rusia ini juga meningkatkan jumlah mata uang kripto yang akan diterimanya.

Baca juga:   Membangun 'Harapan' Di Tengah Pelemahan Ekonomi

Hal itu ditujukan karena para ahli memperkirakaran kedepannya Rusia akan meningkatkan juga keganasan serangan.

Telah memberikan hasil karena sejak menaikan jumlah mata uang, Negara tersebut telah menghasilkan menghasilkan sekitar 270 juta dollar AS (Rp 3,8 triliun).

Setelah mendapatkan keuntungan tersebut, Pemerinta Ukraina membuat cuitan yaitu “AIdrop” yang dikonfirmasi akan berlangsung hingga hari kamis (03/03).

Perlu diketahui Airdrop adalah  ketika seseorang atau entitas memberikan mata uang kripto secara gratis.

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: