Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Layanan video on demand, Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019.

Konsep asli dari Star Stealer ini diciptakan oleh dua anak muda berbakat, Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko yang, telah mengalahkan lebih dari 250 cerita lain dalam Viu Pitching Forum, dan memenangkan kesempatan mengembangkan ide cerita mereka untuk kemudian di produksi sebagai serial Viu Original dalam 10 episode.

Memasuki tahun kedua pada tahun 2019, Viu Pitching Forum adalah sebuah inisiatif tahunan dari Viu untuk mengembangkan industri, dengan misi mempromosikan bakat baru Indonesia serta menyediakan platform global Viu untuk menunjukan karya inspiratif mereka.

Baca juga:   Sony Genjot Produksi PlayStation 5 di Tengah Pandemi

Star Stealer mendapat sambutan baik dari para juri Viu Pitching Forum untuk alur cerita yang unik dan sangat dekat dengan kehidupan anak muda saat ini. Cerita ini berkisah tentang seorang anak perempuan dari seorang pemilik mal yang mengalami kebangkrutan. Ia terpaksa bekerja sebagai waitress di sebuah café bubble tea di mana ia mengumpulkan pekerja-pekerja di mal dengan beragam bakat, lalu membentuk sebuah kelompok rahasia.

Baca juga: Viu Rilis 16 Film Pendek Karya Anak Indonesia

star stealer viu

Misi mereka ialah menghasilkan uang dengan melakukan beberapa pencurian barang- barang pribadi dari selebritas papan yang tampil di mal tersebut, untuk kemudian dijual di platform sosial media dengan harga tinggi.

Baca juga:   Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Resmi Meluncur di Asia Pasifik

Star Stealer bertabur bintang-bintang muda Indonesia serta menampilkan para selebritas papan atas, seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan masih banyak lagi. Sutradaranya sendiri merupakan pemenang penghargaan, yaknk Andi bachtiar Yusuf, yang terkenal dengan hasil karyanya Pariban: Idola Dari Tanah Jawa.

Sahana Kamath, Head of Original Production untuk Viu Indonesia dan Malaysia, mengatakan, “Melalui Viu Pitching Forum, Star Stealer merupakan bukti dari komitmen Viu untuk mendukung dan membangun industri perfilman dalam industri konten premium serta pada saat yang bersamaan mengangkat bakat-bakat muda terbaik Indonesia dengan ide-ide cemerlangnya.”

Baca juga:   Stasiun Bogor Cetak Rekor Muri Karena Wi-Fi Tercepat di Dunia

Kalian yang tak sabar ingin menyaksikan, dapat menonton Star Stealer mulai 30 September di aplikasi Viu yang dapat di unduh secara gratis melalui App Store, Google Play, dan Smart TV serta di website resmi Viu.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: