Teknologi


Vivo V23 Diandalkan dalam Kompetisi PUBG Mobile Battle
Vivo V23 Diandalkan dalam Kompetisi PUBG Mobile Battle

Alkindyweb.com – Menyambut Hari Raya Idulfitri, Vivo Indonesia dalam program Vivo Ramadan Berbagi THR bertepat di Mini Atrium, Gandaria City, Jakarta, bakal menggelar pertandingan final Vivo V23 PUBG Mobile Battle.

Final Vivo V23 PUBG Mobile Battle bakal digelar Sabtu, 23 April 2022 yang dapat juga disaksikan secara langsung di Youtube vivo Indonesia dan Revival TV.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia menuturkan, rangkaian kegiatan pada bulan penuh berkah ini adalah salah satu bentuk Vivo mendekatkan diri sekaligus menawarkan pengalaman langsung mencoba produk-produk yang ditawarkan Vivo lewat program dan kegiatan yang menyenangkan.

“Penyelenggaraan Vivo V23 PUBG Mobile Battle yang sejak pembukaan pendaftarannya pada Maret 2022 lalu, telah diikuti 200 tim dari seluruh Indonesia,”ujar Yoga.

Baca juga:   Artis ini Terjun ke Dunia NFT, Bikin Artwork Bermodal Smartphone!

Kompetisi ini dilaksanakan untuk memberikan wadah bagi para mobile gamers, khususnya para pecinta PUBG Mobile, untuk berkumpul dan mengeksplor kemampuan mereka secara profesional, serta mendukung pertumbuhan industri gaming dan e-sport Tanah Air yang sedang berkembang.

Baca Juga:Meluncur Minggu Depan, Ini Spesifikasi yang dibawa Vivo T1 Series

Didukung oleh varian terbaru dari V Series, yaitu Vivo V23 Series, yang hadir tidak hanya untuk memberikan pengalaman kamera terbaik tetapi juga performa pengalaman mobile gaming yang optimal.

Vivo V23 Series didukung kapasitas memori RAM hingga 12GB dari teknologi terkini 8GB+4GB Extended RAM, serta ditenagai chipset MediaTek Helio G96 yang bisa menjamin kelancaran bermain game yang memerlukan performa tinggi dan bebas lag.

 

Bukan hanya itu, dengan layar AMOLED 6,44-inch serta resolusi FHD+ 2400×1080 piksel dan refresh rate 90Hz, vivo V23 5G Series bisa menghasilkan tampilan layar yang jernih dan detail yang menunjang permainan yang maksimal tanpa distraksi akibat tampilan layar yang pecah dan resolusi rendah.

Baca juga:   Red Hat Forum 2020 Berbagi Perspektif Baru dengan Open Hybrid Cloud

Teknologi Dual on 5G yang disematkan pun memungkinkan smartphone mengaktifkan kedua SIM card dengan koneksi 5G secara bersamaan dan memberikan konektivitas tinggi bebas hambatan saat bermain game favorit.

Kompetisi final Vivo V23 PUBG Mobile Battle akan diadakan pada hari Sabtu, 23 April 2022 dan diikuti oleh 4 finalis, yaitu tim CLAVI 186 (Jakarta), ACS E-Sports (Balikpapan), Grimz Esport (Jakarta), dan More Uniqlo (Sintang).

Keempat finalis tersebut didapat dari 2 finalis yang berhasil melewati babak kualifikasi online mengalahkan 62 tim lainnya, serta 2 finalis dari babak kualifikasi offline yang dilakukan di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Sintang.

Baca juga:   Kominfo Targetkan Bangun 9.113 BTS 4G Pada 2022

Baca Juga:Bisa Jalankan 25 Aplikasi Sekaligus, Kenali Fitur Extended RAM di Vivo V23 5G

Kompetisi akan dimulai dengan babak semifinal dengan Clavi 186 VS More Uniqlo, serta ACS E-Sports VS Grimz Esport. Selanjutnya masing-masing pemenang dari babak sebelumnya akan bertanding pada babak final yang akan memperebutkan uang tunai senilai Rp 10 juta dan empat unit smartphone Vivo V23 5G untuk pemenang pertama. Sedangkan untuk pemenang kedua akan mendapatkan hadiah Rp 5 juta beserta Free Unknown Cash (UC) Voucher.

 

 



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: