Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Shopee telah menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung 23 hari berturut-turut. Program kampanye itu berhasil mengumpulkan Brand Gadget terlaris yang berhasil meraih 5 posisi teratas di Shopee.

Xiaomi berhasil menduduki posisi puncak Brand Terlaris Shopee. Atas raihannya ini, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa “terima kasih sudah membuat Xiaomi Indonesia No.1 pada Shoppe,”.

 

Baca juga:   Harga Realme 7 Pro yang Resmi Hadir di Indonesia

Baca juga: Xiaomi Semakin Rajai Pasar Smartphone Online Indonesia

Ucapan tersebut ditunjukan bagi para penggemar Xiaomi (Mi Fans) yang sudah mendukung brand dengan ciri khas berwarna oranye tersebut.

Sedangkan diposisi kedua, Realme bertengger mengisi daftar. Khusus posisi ketiga, IBox dengan iOS-nya mendobrak daftar brand terlaris diantara jajaran smartphone Android. Sementara, keempat dan kelima masing-masing diisi oleh Samsung dan Oppo.

9.9 Super Shopping Day sendiri diibaratkan sebagai batu loncatan untuk pemulihan ekonomi bagi penjual dan mitra brand di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi.

Baca juga:   Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Diharapkan, dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee. Mitra brand dan penjual yang berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan 700.000 produk terjual dalam satu menit pada puncak 9 September, seperti dikutip dari siaran resmi Shopee (10/9).





Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: