Web Development

Jika lima belas menit diberikan kepada seseorang untuk membaca dan menavigasi melalui satu situs web, lebih dari 70% akan memilih untuk membaca situs web yang terlihat lebih baik, memberikan kesan ramah, dan mudah dibaca. Tidak yakin kenapa? Baca terus untuk mencari tahu.

Situs web perusahaan biasanya adalah tempat kebanyakan orang mencari informasi lebih lanjut tentang perusahaan itu. Apa yang ditawarkannya? Apakah sebelumnya ada peringkat / ulasan positif di Google? Orang ingin tahu apa yang mereka tawarkan dan apa yang dikatakan orang lain tentang sebuah perusahaan.

Tetapi, jika perusahaan tersebut memiliki situs web yang ketinggalan zaman atau dirancang dengan buruk, kebanyakan orang tidak akan menunggu untuk memeriksa layanan mereka atau yang lainnya, mereka hanya akan kembali ke mesin pencari dan mengklik situs web berikutnya.

Jika ini terjadi di situs web Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mendesain ulang situs web Anda sepenuhnya. Namun sebelum itu, izinkan saya memberi tahu Anda tiga alasan lagi mengapa Anda harus mendesain situs web terbaru.

Baca juga:   Scaling PHP: Hosting Tradisional dan Cloud

Ciptakan ikatan tak terlihat antara perusahaan Anda dan klien Anda

Desain situs web yang hebat memiliki spesifikasi sebagai berikut: ramah pengguna, mudah digunakan dan dinavigasi, gambar (atau grafik) bersih dan jelas, bagian depan sedang tetapi mudah dibaca, ramah SEO, dll. Fitur-fitur ini, dan banyak lagi, disematkan dalam situs web untuk menciptakan suasana yang ramah dan hangat saat pengunjung baru menemukan situs web tersebut untuk pertama kalinya.

Suasana yang membuat mereka merasa nyaman menggulir setiap halaman secara tidak sadar menciptakan ikatan antara pengunjung dan situs web Anda. Dan itu sangat penting karena menentukan apakah pengunjung menjadi klien yang membayar atau tidak dalam jangka panjang.

Memberi Anda keuntungan atas pesaing Anda

Ini mungkin bukan keunggulan persaingan bagi beberapa bisnis karena beberapa perusahaan telah memanfaatkan peluang ini dan yang lainnya akan mengikuti. Tapi tetap, itu akan – setidaknya – memberi Anda kesempatan untuk tetap bersaing. Dan ketika layanan Anda membuat pesaing Anda tidak melirik Anda satu atau dua kali, itu berarti Anda melakukan sesuatu dengan benar.

Hosting Unlimited Indonesia

Namun, bukan berarti Anda harus berhenti di situ. Mengapa berhenti ketika inti dari branding adalah untuk memberikan suara pada perusahaan Anda. Sesuatu yang membuatnya menonjol bahkan di antara teman-teman Anda. Lakukan sesuatu yang unik hari ini, sesuatu yang berbeda.

Baca juga:   Dasar-dasar Desain Web

Menurut Anda, apa yang dilewatkan sebagian besar pesaing Anda? Lakukan untuk situs Anda. Ini mungkin berisiko, terutama jika Anda tahu bahwa itu belum pernah dicoba, tetapi itu tidak berarti Anda harus menyerah – memasukkannya ke dalam situs web Anda. Maksudku, pikirkanlah. Mengapa klien memilih Anda dan layanan Anda daripada yang lain? Apa nilai jual Anda?

Menciptakan konsistensi

Merek Anda adalah identitas Anda. Seberapa mudah seseorang dapat melihat templat acak dan memilih salah satu dari semua yang mengatakan itu adalah perusahaan Anda? Dapatkah orang dengan mudah mengidentifikasi pamflet, pamflet, atau brosur tertentu milik Anda? Jika jawabannya tidak, berarti Anda tidak konsisten.

Baca juga:   5 Pertanyaan untuk Ditanyakan Sebelum Memilih Perusahaan Desain dan Pengembangan Web

Bersikap konsisten membedakan Anda dari pesaing karena orang mudah mengenali Anda. Mereka tahu bahwa selebaran khusus ini milik perusahaan khusus ini, dan mencari bisnis Anda di mesin pencari dan media sosial menjadi lebih mudah.

Apa pun yang Anda tunjukkan kepada publik dari perusahaan Anda harus memiliki gaya perusahaan Anda di dalamnya – dari logo perusahaan hingga bagian depan dan bahkan warna templatnya.

Situs web Anda juga harus menyertakan merek perusahaan Anda. Ini berbicara tentang profesionalisme. Dan klien menyukai perusahaan profesional karena mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan layanan terbaik dari perusahaan itu.



Source by Karina Popa

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: