Web Development

Membuat kutipan untuk suatu pekerjaan adalah tugas yang sulit jika Anda adalah bagian dari atau mengelola perusahaan desain web. Memberi harga pada keterampilan Anda bisa jadi rumit. Anda tidak ingin meminta bayaran terlalu banyak, tetapi Anda ingin membuat pekerjaan itu sepadan dengan waktu Anda. Anda harus mempertimbangkan semuanya mulai dari seberapa banyak Anda perlu melakukan outsourcing hingga apa persyaratan pekerjaannya. Sementara itu, satu-satunya hal yang dikhawatirkan orang yang bekerja adalah berapa biaya proyek. Salah satu cara termudah untuk menangani ini adalah dengan memecahnya menjadi siapa yang melakukan pekerjaan apa di perusahaan desain web Anda.

Kategori pekerjaan pertama berkaitan dengan proses kreatif yang digunakan untuk membuat situs web. Ini mungkin termasuk desainer grafis, penulis salinan, atau pengembang flash. Banyak orang yang menggunakan jasa perusahaan desain situs web bahkan mungkin bertanya-tanya apakah jenis pekerjaan ini perlu. Mereka melihat hosting dan template gratis di mana-mana, jadi mengapa mereka membutuhkan Anda? Berikut ini sekilas tentang apa yang perlu diketahui oleh orang-orang kreatif di tim Anda.

• Photoshop. Photoshop dan perangkat lunak serupa lainnya penting, tetapi juga rumit dan membutuhkan waktu lama sebelum seseorang dapat benar-benar menganggap dirinya ahli dalam subjek tersebut. Namun, jika Anda memahaminya, Anda dapat mendesain logo, tombol, dan karya seni lainnya untuk situs web.

Baca juga:   Hal-hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menyewa Pengembang PHP Khusus

• Bahasa Web. Berbicara tentang rumit, browser harus diberi tahu apa yang harus mereka lakukan pada waktu tertentu dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memahami bahasa yang digunakan browser. Yang lebih populer adalah HTML dan JavaScript, tetapi CSS, PHP, ColdFusion, dan lainnya mungkin juga diperlukan. Bahkan template gratis mungkin memerlukan sedikit html sebelum berfungsi dengan baik dan kemungkinan klien Anda tidak mengetahuinya.

• Pemasaran. SEO adalah semua yang perlu Anda ketahui di sini. Kebanyakan klien tidak menyadarinya atau cara kerjanya.

• Kegunaan. Jika sebuah situs web tidak dapat digunakan oleh pelanggan, itu mungkin juga tidak ada.

• Konten yang Baik. Sebuah situs web harus memiliki konten dan sebaiknya konten yang bagus. Seseorang harus membuatnya; itu tidak datang dengan template web gratis.

Kategori berikutnya berkaitan dengan pengembangan perangkat lunak, pengembangan situs web, dan pemrograman. Apa yang perlu diketahui perusahaan desain situs web yang baik tentang pengembangan?

Baca juga:   Situs Web yang Menarik Jutaan Orang! Inilah Cara Membangunnya

• Situs web yang bagus memiliki fitur yang memungkinkan pelanggan berinteraksi. Keranjang belanja dan forum umpan balik hanyalah beberapa di antaranya. Seorang programmer yang baik dapat menyediakan ini. Template tidak bisa. Ini mungkin juga melibatkan pengetahuan desain front-end.

• Pemrogram juga perlu mengetahui bagaimana Google atau mesin pencari lainnya akan berinteraksi dengan apa yang mereka lakukan.

• Selain itu, programmer yang baik akan tahu bagaimana dan akan menguji bagaimana fitur-fitur itu berfungsi. Ia juga akan menganalisis hasilnya.



Source by Kema Roch

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: