Teknologi


iphone 4s

Alkindyweb.com – Gugatan yang diajukan oleh sekelompok pemilik iPhone 4s sejak tujuh tahun lalu. Disebabkan masalah kinerja perangkat setelah lakukan pembaruan ke iOS 9.

Perlu diingat salah satu anggota, Chaim Lerman, mengatakan pada tahun 2015 bahwa iPhone 4s-nya berjalan lebih lambat dan tidak lagi berfungsi secara normal.

Akibatnya, dia mengatakan bahwa pengguna merasa seolah-olah mereka harus menghabiskan sejumlah untuk membeli smartphone mereka baru.

laporan PhoneArena, Dalam guggatannya, mengklaim bahwa perusahaan dengan sengaja melumpuhkan iPhone 4s dengan rilis iOS 9.

Baca juga:   Oppo Janji Reno7 5G dan Reno7 Z 5G Langsung Tangkap Jaringan 5G

Baca Juga: Dampak China Lockdown, Apple Alami Gangguan Produksi Hingga Q-3 2022              

Apple mempromosikan iOS 9 sebagai kompatibel dengan iPhone 4S dan “akan meningkatkan atau ‘meningkatkan kinerja’ bagi pelanggannya yang mengunduh pembaruan perangkat lunak.

Sebaliknya, Penggugat berpendapat, iOS 9 secara signifikan memperlambat kinerja perangkat iPhone 4S mereka.

Tetapi bagi sebagian orang, itu adalah awal dari akhir. Pengguna dengan iPhone 4s memenuhi syarat untuk memperbarui tetapi mengeluh tentang pengalaman yang kurang bersemangat atau rusak setelah melakukannya.

Baca juga:   Sarwoto Atmosutarno Terpilih Sebagai Ketua Umum Mastel Periode 2021-2024

Setelah diperbarui, untuk sebagian besar, tidak mungkin untuk kembali ke versi iOS sebelumnya. Sekarang, Apple akan diminta untuk membayar $ 20 juta (Rp 290 Milliar) kepada mereka yang terkena dampak.

Baca Juga: Top 5 Vendor Tablet Q1-2022, Apple Tidak Termasuk

Terlepas dari gugatan dari kelompok bernama class action, Apple terus mencoba dan mendukung perangkatnya dengan kemampuan terbaik mereka.

Ini berarti bahwa sebagian besar perangkatnya terus diperbarui, memberikan kehidupan baru ke perangkat keras yang lebih lama.

Seperti saat ini, versi iOS terbaru Apple hadir di iOS 15. Handset tertua yang didukung untuk rilis ini adalah iPhone 6s.

Baca juga:   Bidik Mahasiswa, Liga Esports IEL University Super Series 2021 Season 3 Dimulai

IPhone 6s awalnya diluncurkan dengan iOS9 dan terus menerima pembaruan dari tahun ke tahun. Handset ini telah menerima enam generasi pembaruan sejak peluncuran aslinya.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: