Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – HP mengumumkan peluncuran showroom virtual pertamanya di Indonesia, yang membawa pelanggan ke dalam dunia virtual modern dengan beragam pengalaman teknologi untuk berbagai pelanggan yang tinggal di bawah satu atap.

Didukung oleh Intel dan bekerja sama dengan Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara saat ini, inisiatif ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital HP yang lebih luas.

“Konsumen menginginkan pengalaman belanja online dan offline yang mulus, dan showroom virtual ini membantu para pelanggan untuk memvisualisasikan inovasi PC dan print yang esensial bagi pekerjaan dan gaya hidup mereka, di mana sebagian besar berlangsung di rumah mereka saat ini,” kata Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc.

Welcome home to amazing technology experiences

HP virtual showroom menawarkan tampilan 360 derajat di keenam ruang, dan masing-masing dikemas dengan konten multimedia seperti animasi dan video. Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja dari rumah dibandingkan sebelumnya, showroom virtual ini memberikan pengalamanan serealistis mungkin bagi para pelanggan.

Baca juga:   Telkomsel Halo Hadirkan Paket Bundling Terbaru 2022

Showroom virtual ini dibuka dengan pemandangan sebuah apartemen di kota, dengan lampu-lampu dari jendela yang menerangi malam. Sama seperti di dunia nyata, pelanggan dapat mengunjungi ruangan yang sesuai dengan kepribadian mereka, apakah itu seorang profesional produktif yang sedang mengerjakan proposal baru, seorang gamer yang baru saja masuk untuk sesi gaming yang panjang, seorang seniman yang bersemangat membuat sebuah karya, atau orang tua yang sedang menyelesaikan tugas dengan atau untuk anak-anaknya.

Sebagai pengunjung, Anda bisa memiliki dan menjelajahi dunia virtual ini, di mana di setiap jendela terdapat kisah yang menunggu untuk ditemukan.

For the glorious gamer

Pengalaman bermain game yang lengkap dengan HP — mulai dari grafis
super tajam dan performa absolut hingga kontrol yang sangat responsif dan audioscape yang kaya. Baik ketika Anda menyelamatkan dunia sebagai pahlawan, bergabung dengan tim Anda untuk melakukan serangan, atau meraih kemenangan, Anda akan selalu ingin berada di medan perang selagi Play to Progress.

Baca juga:   Xiaomi Mi Band 6 Hadirkan Fitur Pantau Kualitas Pernapasan Selama Tidur

For the productivity pro

Produktivitas tidak pernah terlihat semenawan ini. Baik ketika Anda sedang mobile atau bekerja dari rumah, area kerja ini akan membuat Anda berada dalam suasana hati yang tepat untuk menyelesaikan berbagai hal.

For the edu-siastic parent

Saat ini, proses pembelajaran menuntut lebih banyak kolaborasi dan berbagi pengalaman yang terjadi tidak hanya di sekolah tetapi juga di rumah. Temukan seperti apa wujud kelas masa kini, dengan perpaduan efektif antara perangkat
belajar fisik dan digital untuk membuat anak terus penasaran dan bersemangat menemukan dunia di sekitar mereka.

For the passionate artist

Dunia adalah kanvas yang dapat dikreasikan dan diciptakan kembali. Dengan pikiran kreatif yang bekerja tanpa henti untuk menghasilkan konten dan karya terbaik, Anda memerlukan seperangkat alat yang dapat diandalkan, bisa mengikuti hingga mendorong batasan imajinasi Anda.

Baca juga:   Alasan PUBG Blokir Dua Juta Pemain Dalam Satu Pekan

For the entertainment lover

Ini adalah ruang di mana Anda bisa menjadi diri sendiri dan dengan bebas menikmati hal-hal yang Anda sukai. Bersenang-senang menikmati kesederhanaan dalam hidup adalah wujud self-love yang pantas diterima setiap orang.

For the modern lifestylist

Rumah adalah tempat setiap anggota keluarga menemukan kenyamanan untuk membuat gaya hidup yang mereka inginkan tanpa merasa asing, karena ada ruang untuk semua orang. HP merangkul keragaman melalui inovasi, di mana setiap produk dan solusi dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda, di mana pun Anda berada.

HP virtual showroom mengubah pengalaman berbelanja yang lebih berpusat pada pelanggan dengan menghadirkan Anda, tepat di momen kehidupan tertentu saat inovasi ini memengaruhi cara Anda bekerja dan bermain. Dengan memasuki berbagai ruangan ini, Anda memiliki kendali penuh atas apa yang ingin Anda lihat dan pelajari.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: