Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Huawei dikabarkan bersiap dengan smartphone layar lipat terbaru. Menurut informasi yang beredar ponsel layar lipat sebelumnya hadir dengan layar lipat luar, tetapi, Mate X2 akan berbeda, karena dikatakan menampilkan layar lipat ke dalam.

Meskipun spesifikasi dan gambar yang disebut-sebut sebagai Mate X2 terus bermunculan, namun hingga saat ini tanda-tanda kapan kehadiran Mate X2 tak kunjung datang.

Dan kemungkinan informasi dari GSM Arena, yang merujuk pada Wi-fi.org sedikit menjawab, dilaporkan, Huawei Mate X2 peluncurannya tidak harus menunggu sampai 2021.

Baca juga:   Sony Siapkan Kontroler VR Untuk PlayStation 5

Hal ini ditandai dengan sertifikasi WiFi baru dari Wi-Fi Alliance. Hal ini mengindikasikan Huawei Mate X2 akan segera hadir. Tidak ada keterangan mengenai waktu peluncurannya.

Namun dengan catatan, jika chip Kirin 1000 terbatas, tentunya akan membuat smartphone lipat Huawei Mate X2, baru bisa meluncur pada tahun depan.

Informasi baru ini juga mengungkapkan Mate X2 akan mendukunga WiFi 6 dan EMUI 11.

Dalam laporan mengenai smartphone lipat lain Huawei, Mate Xs disebut telah memasuki program beta EMUI 11. Hal ini mengindikasikan software terbaru untuk smartphone tersebut akan segera hadir.

Baca juga:   Laris, PS 5 Ludes Saat Penjualan Perdana

Baca Juga :Huawei Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam?

Sebelumnya, Ross Young, yang merupakan Pendiri dan Analis Utama DisplaySearch dan DSCC menanggapi tweet dari leakster andal Evan Blass, Young mengklaim bahwa Mate X2 akan memiliki layar lipat ke dalam, yang akan bersumber dari Samsung dan BOE. Dan itu bukan tipe UTG, melainkan CPI.

Tweet Blass juga mengungkapkan nama-nama produk Huawei yang akan datang bersama nama kodenya di postingan. Mate X2 adalah Teton, sedangkan Nova generasi berikutnya dan Y9a masing-masing adalah Jessica/Barbie dan Franklin.

Baca juga:   Asus Zenfone 7 Meluncur Pekan Depan



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: