Web Development

PHP telah berkembang menjadi bahasa scripting berbasis server yang kuat. Dengan evolusinya beberapa kerangka kerja terkemuka telah keluar, yang membentuk konsep pengembangan situs web dengan caranya sendiri. Masing-masing kerangka kerja ini memiliki bagian keuntungannya sendiri yang menjadi sangat berguna bagi pengembang PHP di zaman kita dalam banyak hal.

YII telah dianggap sebagai salah satu kerangka kerja PHP paling populer yang telah banyak digunakan oleh pengembang pada tahun 2013 untuk membuat aplikasi Web 2.0. Dengan fitur unik seperti Model View Controller (MVC) pola desain, migrasi DB, input formulir dan validasi serta beragam ekstensi yang dibuat YII salah satu dari jenis sebagai kerangka kerja. Kerangka kerja ini dipersenjatai dengan fitur skinning dan tema berdasarkan file tampilan, file tata letak, gambar serta file CSS. YII ketika diimplementasikan juga membantu pengguna untuk menggunakan layanan web dalam suatu aplikasi.

Kerangka kerja telah dimasukkan untuk membuat semua jenis aplikasi termasuk fungsi web dan telah berhasil menarik lalu lintas tinggi ke situs-situs dengan suka forum dan portal. YII dapat dianggap sebagai salah satu kerangka pengembangan aplikasi web tingkat perusahaan terbaik.

Baca juga:   Teknik Sekolah Tua untuk Desain Web Modern

Tetapi dengan cara apa lagi itu YII Kerangka kerja bermanfaat bagi pengguna? Artikel ini akan membahas masalah ini melalui baris berikut.

Itu YII Edge untuk Pengembangan Web

YII adalah kerangka kerja, yang ditentukan oleh pendekatan yang aman, cepat dan profesional. Pendekatan ini memberi pengembang keunggulan. Menurut beberapa data terbaru yang disediakan oleh sebuah perusahaan riset terkenal menunjukkan bahwa sebagian besar situs dalam beberapa waktu terakhir memiliki fondasi yang dibuat di atas YII Kerangka. Jadi apa yang membuatnya YII salah satu yang terbaik di antara yang lainnya? Pergi melalui baris berikut untuk mencari tahu:

  • YII sebagai Kerangka Kerja Performa Tingkat Lanjut

Jika dibandingkan dengan kerangka kerja PHP yang ada seperti Zend, Codeigniter atau CakePHP untuk beberapa nama, YII berdiri jauh di depan mereka. Ini memiliki model struktur superior yang akan membuat proses pemuatan lebih cepat di setiap titik waktu.

YII bangku ditandai pada 673 RPS (permintaan per detik) bila dikombinasikan dengan Alternatif PHP Cache (APC). Tanpa cache, ia dapat memproses pada 93 tanpa APC. Semakin tinggi jumlah permintaan, semakin efektif kinerja kerangka kerja. YII berdasarkan batas-batas ini, telah mengungguli setiap kerangka kerja PHP yang ada di cakrawala.

  • YII Sebagai Kerangka Kerja Yang Tidak Dapat Ditembus
Baca juga:   Memilih Antara Drupal, Joomla dan WordPress Untuk CMS Anda

Ketika datang ke keamanan, YII dapat dibandingkan dengan benteng yang dibentengi pada tingkat virtual. Berbekal gigi dengan Pencegahan Permintaan Pemalsuan situs Cross, Pencegahan serangan Cookie, pencegahan skrip lintas situs serta Validasi Server-Side, ini adalah salah satu kerangka kerja yang paling aman, yang bisa dimiliki oleh pengembang PHP dalam imajinasinya. Dengan YII, Anda tidak harus memasukkan aturan validasi berbeda untuk input spesifik apa pun. Kerangka kerja ini memiliki sistem keamanan terintegrasi untuk otentikasi sendiri.

  • YII Untuk Tujuan Caching

Caching telah menjadi salah satu elemen paling penting di Indonesia YII. Dengan YII, pengembang akan memiliki sejumlah cache komponen untuk disimpan cache di media yang terpisah. Pengguna terpapar cache komponen seperti APC, halaman berbasis DB, cache meme, caching segmen serta X cache.

  • YII Kompatibilitas dengan Kode Pihak Ketiga
Baca juga:   The Future of Enterprise API Development

Kerangka kerja dalam satu tahun terakhir telah membuat nama dalam domain pengembang untuk kompatibilitasnya dengan kode pihak ketiga. Pengembang yang terlampir pada area PHP sekarang memiliki opsi untuk mengintegrasikan kode kerangka kerja pihak ketiga dengan YII dan itu juga tanpa masalah.

  • Kustomisasi YII cara

Ketika datang ke kustomisasi, YII adalah kerangka kerja terbaik yang tersedia untuk programmer PHP saat ini. Setelah datang dengan YII aplikasi berbasis, Anda akan dapat dengan mudah menyesuaikan ketika Anda inginkan. Hanya dengan mengubah dan menyetel kode, Anda dapat membuat aplikasi dan widget apa pun.

YII telah menjadi kata kunci di ranah pengembang PHP di seluruh dunia. Masih dalam tahap awal, YII tumbuh menjadi kerangka kerja yang akan mendefinisikan kembali pemrograman PHP.



Source by James Patrick Winson

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: