Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Smartphone terbaru Advan yang menawarkan bundling dengan produsen perangkat audio JBL, dijual secara online. Masyarakat sudah bisa mendapatkan Advan G5 bundling earphone JBL seharga Rp1.399.000 di mitra e-commerce resmi perusahaan.

Selain earphone JBL, Advan juga menyertakan hadiah berupa notes premium ditambah paket data 31GB setahun dari AXIS, dan juga gamepad.

Smartphone Advan G5 sendiri sudah beredar sejak dua bulan lalu, dan di masa New Normal ini perangkat memberikan pilihan yang mendukung perubahan gaya hidup masyarakat.

Sekarang banyak aktivitas yang membutuhkan kinerja dari perangkat ponsel yang baik untuk dapat menunjang kehidupan di kenormalan baru. Aktivitas seperti berbelanja, bekerja, hingga hiburan sudah bisa dilakukan hanya dengan menggenggam ponsel pintar.

Baca juga:   Selama Februari, JD.id Gelar Promo Khusus

Sehingga memilih ponsel yang tepat harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Dalam hal fotografi mobile misalnya, smartphone harus bisa mempunyai kamera mumpuni dengan spesifikasi yang dapat menghasilkan foto ciamik.

Nah, Advan G5 hadir dengan teknologi kamera yang canggih, dengan disematkannya tiga buah kamera alias Triple Camera dengan lensa 13MP dan fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyaijkan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra.

Kamera ini bisa memenuhi kebutuhan anak muda dalam menciptakan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto yang ciamik.

Baca juga:   Huawei Resmikan High-End Experience Store di Lippo Mall Puri

Untuk swafoto Advan G5 menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Disematkan juga 500mA Highlight Flashlight sehingga foto tetap jelas di malam hari.

Kemudian dari sisi ketahanan pemakaian, Advan G5 memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh serta dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat ponsel lebih tahan lama ketika harus digunakan untuk berbagai pemakaian dalam waktu lama.

Untuk dapur pacunya smartphone dibekali dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di saat bersamaan. Untuk menyimpan berbagai aplikasi dan dokumen, perangkat memiliki penyimpanan internal 32GB dan juga tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 128GB.

Baca juga:   Review TWS Honor Choice: Unggul di Kelasnya

Dari segi panel layar Advan G5 disematkan dengan layar IPS 6.2 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85.3%.

Jika Anda sedang mencari ponsel yang mendukung gaya hidup New Normal dengan harga terjangkau, Advan G5 dengan bundling earphone JBL ini bisa menjadi alternatif yang menggiurkan.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: