Teknologi


Facebook

Alkindyweb.com – Meta telah menghentikan perangkat Portal untuk konsumen, karena akan berfokus pada bisnis.

Laporan dari variety, Meta tidak akan lagi merilis perangkat Portal untuk konsumen, karena dilaporkan Perusahaan memposisikan ulang tampilan dan lini video rumah sebagai produk pintar dan versi konsumen saat ini.

Meta akan menjual semua sisa inventaris model yang dirilis sebelumnya dan akan terus memberikan dukungan untuk pelanggan yang sudah ada, tetapi akan fokus pada aplikasi untuk rilis mendatang.

Portal tersebut tidak pernah benar-benar terjual sebaik perangkat layar pintar Amazon dan Google, tetapi justru  mengalami peningkatan penjualan.

Baca juga:   Telkomsel Bersama Pahamify Dorong Kesiapan Siswa Hadapi UTBK-SBMPTN 2021

Baca Juga: Ini Dia Eksploitasi yang Dikhawatirkan Dalam Pelaksanaan Metaverse

Setelah penguncian pandemi memaksa perusahaan untuk membiarkan karyawan mereka bekerja dari rumah.

Menurut firma riset IDC, Meta menjual 600.000 perangkat Portal pada tahun 2020 dan 800.000 pada tahun 2021, karena bisnis mencari solusi untuk membuat komunikasi dengan pekerja jarak menjadi lebih mudah.

Mungkin pengetahuan bahwa pelanggan bisnislah yang mendorong penjualan perangkat selama dua tahun terakhir ini yang memaksa Meta untuk mengubah fokus lini produk.

Perlu menunggu dan melihat bagaimana Portal untuk bisnis berbeda dari rekan-rekan konsumen mereka.

Baca juga:   Pengguna Indosat Ooredoo Paling Banyak Gunakan-Kouta Internet

Baca Juga: Accenture: Adopsi Metaverse Sudah Positif Akan Segera Bergulir Dalam Waktu Dekat

Meta merilis beberapa versi Portal di masa lalu, termasuk Portal TV, yang mengubah televisi menjadi layar pintar yang besar, dan Portal Go yang dapat dikeluarkan dari dok pengisi dayanya dan dipindahkan.

Selain mematikan Portal untuk konsumen, Meta juga dilaporkan menunda rencana untuk jam tangan pintar dua yang telah lama dirumorkan.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa itu akan menjadi pesaing Apple, tetapi Meta memutuskan untuk memutuskan fokus pada pengembangan perangkat yang dapat dikenakan lainnya untuk saat ini.

Baca juga:   iPhone 13 Usung Notch Lebih Kecil dan Pemindai ToF Lidar

Baca Juga: WIR Group Sukses Pamerkan Prototype Dunia Pendidikan Metaverse di WEF 2022



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: