Teknologi


harga paket Netflix

Alkindyweb.comNetflix mengumumkan kenaikan harga fantastis untuk paket Shared Account, hal yang tidak pernah terjadi sejak 2014.

Seperti yang dilaporkan XDA, Netflix berencana untuk menaikkan harga beberapa paketnya lagi khususnya, paket yang dibagikan antar rumah tangga.

Faktanya, perusahaan sudah menguji perubahan ini di negara-negara tertentu, membebankan biaya tambahan kepada pelanggan untuk penambahan anggota yang tinggal terpisah ke akun mereka.

Karena Netflix sudah mengumumkan bahwa negara-negara seperti Chili, Kosta Rika, dan Peru mendapatkan fitur baru untuk hingga dua anggota.

Baca juga:   IDI dan Good Doctor Targetkan 10 Juta Pemuda Lawan Covid-19

Baca Juga: Netflix Uji Fitur Baru untuk Memerangi Berbagi Kata Sandi

Berarti pengguna di negara tersebut bisa gunakan 7 akun untuk paket Standar dan Premium mereka untuk 2.380 CLP (Rp43 Ribu) di Chili, $2,99 USD(Rp43 Ribu) untuk Kosta Rika, dan 7.9 PEN (Rp.38 Ribu) di Peru.

Laporan Android Police, Haal ini benar-benar disambut kurang baik untuk wilayah bagian Amerika Utara, dan diharapkan ada kebijakan dalam waktu dekat, tapi ini dia, terjadi lagi.

Tapi untuk Anggota baru Netflix akan dapatkan benefit seperti, sub-akun sepenuhnya pribadi, lengkap dengan login dan kata sandi mereka sendiri, dan rekomendasi yang dipersonalisasi.

Baca juga:   Real Madrid Virtual World Kini Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Kabarnya faktor ini dikarenakan penjualan akun secara illegal, yang bisa membahayakan keamanan akun pengguna yang menjual paket shared account.

Baca Juga: Netflix Siap Garap Film Dokumenter Kasus Pencucian Uang Kripto

Tapi solusi ini akan jauh lebih menguntungkan Netflix dari segi bisnis, dibanding pengguna yang berbagi akun dengan orang lain.

Selama beberapa minggu ke depan, pengguna dari negara-negara ini juga akan dapat mentransfer profil mereka ke akun baru (atau sub-akun Anggota Ekstra), terlepas dari apakah mereka berlangganan Basic, Standard, atau Premium.

Baca juga:   Zoom Sukses Uji Keamanan Aplikasi melalui Program Bug Bounty

Setelah Netflix menyelesaikan masa uji cobanya, perubahan tersebut mungkin diperkirakan akan meluas ke Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Berarti jika pelanggan Shared Account membagikan akun Netflix kepada orang lain, harus mulai mengeluarkan tambahan $ 2,99 per bulan untuk menjaga semuanya tetap berjalan.

Baca Juga: TV Series Marvel Defenders Akan Tinggalkan Netflix Akhir Bulan Ini



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: