Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Xiaomi Mi 11 diprediksi menjadi perangkat andalan yang siap bersaing dengan Galaxy S21. Tak heran, jika banyak rumor beredar tentang tanggal peluncuran Mi 11 untuk pasar global.

Namun kini, tanggal peluncuran Mi 11 telah terungkap. Sumber dari dalam telah mengkonfirmasi bahwa undangan untuk acara pembukaan telah dikirim ke berbagai pemangku kepentingan industri dan platform media. Ini dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 12 malam GMT, pada 8 Februari 2021, seperti dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/1/2021).

Sayangnya, saat ini, belum ada konfirmasi resmi yang dibuat oleh Xiaomi pada tanggal peluncuran Mi 11, jadi mungkin ada sedikit kemungkinan bahwa itu bisa jadi rumor.

Baca juga:   Rumor: Moto Bakal Rilis Jam Tangan Pintar Mulai Juni Mendatang

Selain itu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 11 Pro juga akan dirilis. Ini memiliki kamera yang sangat kuat dan fitur-fitur menyeluruh. Rilis lain yang mungkin adalah Xiaomi Mi 11 Lite, yang mungkin merupakan versi terjangkau dari Mi 11, meskipun belum banyak yang diketahui tentangnya.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Pro Akan Hadir dengan Wireless Charger 80W

Kabarnya, ada kemungkinan penggemar akan melihat rilis perangkat pintar yang dapat dikenakan dari Xiaomi pada bulan Februari. Seperti halnya, jam tangan pintar dan pelacak kebugaran Xiaomi yang diharapkan setidaknya perusahaan akan merilis satu dari perangkat ini.

Baca juga:   Perintah Suara hingga Voice Chat, Bakal Hadir di PS5



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: