Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Xiaomi diketahui tengah bersiap merilis ponsel gaming, Black Shark 4. Kini, spesifikasi penerus Black Shark 3 itu muncul dalam daftar Google Play konsol.

Perangkat ini memiliki nama kode Kaiser dan akan memiliki RAM 8GB dan Android 11 di luar kotak. Diprediksi ini merupakan varian dasar dari Black Shark 4.

Daftar itu juga mengungkapkan bahwa Black Shark 4 akan memiliki rasio aspek Full HD + 20: 9. Anehnya, daftar tersebut menunjukkan Snapdragon 835. Ini berbeda dengan prediksi sebelumnya yang menyebut akan bertenaga Chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Baca juga:   Traveloka Terima Dana Segar Rp3,6 Triliun

Bahkan kemunculannya di AnTuTu sudah mengkonfirmasi fakta ini dengan skor yang mendekati 800.000. Sebelumya, ponsel gaming ini dikatakan akan datang dengan baterai 4.500mAh yang diisi melalui teknologi pengisian cepat 120W. Dengan ini, ponsel akan mampu mengisi daya 0 hingga 100% hanya dalam 15 menit.

Selain itu, berbicara soal kapasitas penyimpanan, Black Shark biasanya meluncurkan beberapa versi ponselnya dengan penyimpanan dan konfigurasi RAM yang berbeda. Diprediksi versi tingkat tinggi hadir dengan RAM 12GB atau 16GB.

Baca juga: Super Ngebut! Black Shark 4 Cetak Skor Tertinggi di AnTuTu

Baca juga:   Huawei Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam?

Meski demikian, Xiaomi masih belum mengonfirmasi apapun. Dengan begitu, tak dapat dipastikan berapa varian RAM yang akan hadir, termasuk spesifikasi lainnya, meski terkadang tak berbeda jauh dari rumor yang beredar.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: