Teknologi


ZTE Pamerkan Lebih Banyak Penggunaan 5G di XL Axiata Technology Days
ZTE Pamerkan Lebih Banyak Penggunaan 5G di XL Axiata Technology Days

Alkindyweb.com – ZTE memamerkan rangkaian lengkap solusi dan produk inovatif di XL Axiata Technology Days 2022 untuk mempercepat skala kolaborasi antara kedua belah pihak.

Dalam acara ini, ZTE memamerkan serangkaian perangkat dan solusi, mulai dari terminal pengguna hingga peralatan jaringan, aplikasi dan kasus penggunaannya, yang mencakup skenario ujung ke ujung (end-to-end).

ZTE juga berpartisipasi dalam diskusi panel mengenai smart city, jaringan dan layanan konvergen, broadband seluler dan rumahan generasi berikutnya, dan kasus penggunaan vertikal 5G.

Dalam acara ini, ZTE memamerkan serangkaian smartphone-nya yang diumumkan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Maret lalu, termasuk seri ZTE Blade dan AXON, serta CPE 5G terbaru.

Untuk mendukung distribusi jaringan 4G dan 5G di rumah dan kantor kecil hingga menengah, ZTE memamerkan router Customer Premises Equipment (CPE).

ZTE 5G Indoor CPE MC801A mendukung teknologi akses Wi-Fi 6 terbaru, meningkatkan akses jaringan 5G secara bersamaan, dan memungkinkan konsumen untuk menikmati keunggulan jaringan dan layanan 5G yang sangat cepat, termasuk untuk streaming yang imersif, game, dan pengalaman hiburan melalui virtual reality, augmented reality dan teknologi 3D.

Baca juga:   Hippindo: Online Belum Bisa Menggantikan Offline

Sementara itu, ZTE 4G CPE MF286R dapat menghubungkan hingga 64 pengguna untuk menggunakan internet secara bersamaan, menjadikan CAT 6 sebagai perangkat sempurna untuk rumah atau kantor kecil.

Baca Juga: Sejarah ZTE di Indonesia, Kerjasama dengan Smartfren Menjadi Titik Balik Pertumbuhan

ZTE Pamerkan Lebih Banyak Penggunaan 5G di XL Axiata Technology Days

ZTE juga memamerkan solusi AAU 5G berkinerja terbaik, ditambah RRU Dual/Tri-band untuk menyederhanakan situs RAN. Bersama dengan baseband dengan kapasitas terbesar, ZTE dapat menyediakan situs paling terintegrasi untuk pelanggan solusi unisite, dengan menggunakan peralatan paling sedikit.

Untuk mengkonsolidasikan jalan menuju digitalisasi, solusi jaringan all-optical ZTE dapat mewujudkan jaringan optik E2E, yang mendukung DCI hingga skenario ultra-long haul multi-service, yang mendukung mulai dari 100G hingga 1,2T panjang gelombang tunggal berkapasitas tinggi dan semua jaringan optik otomatis. Solusi ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan pelanggan di era 5G.

Baca juga:   Xiaomi Mi Band 6 Siap Diperkenalkan Akhir Maret

Richard Liang Weiqi, Presiden Direktur ZTE Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan perangkat dan peralatan jaringan selular dan broadband rumahan untuk memperkenalkan teknologi mutakhir kami yang mendukung jaringan 4G dan 5G kepada para pengunjung. Sebagai mitra, ZTE juga mendukung perjalanan XL Axiata menuju jaringan konvergensi dan strateginya dalam layanan konvergensi.”

Baca Juga: XL Axiata Berperan Penting Dalam Penghargaan WSIS yang Diraih Pemprov DKI Jakarta

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa mengatakan, “Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh mitra yang telah berpartisipasi di acara rutin tahunan untuk karyawan, XL Axiata Technology Days 2022.”

Dengan partisipasi dan dukungan yang diberikan pada kegiatan ini, lanjut I Gede, menjadi dorongan dan semangat tersendiri bagi perusahaan khususnya karyawan dalam meningkatkan pengetahuan mengenai perkembangan teknologi dan juga kompetensi sehingga bisa mendukung XL Axiata untuk bisa mempercepat mewujudkan visi perusahaan menjadi operator konvergensi terdepan (#1 converged operator) di Indonesia.

Baca juga:   Pelaku Terungkap, Telkomsel Apresiasi Bareskrim Usut Dugaan Penyalahgunaan Data Pelanggan

“Kami berharap semangat kolaborasi pada kegiatan ini dapat terus dilakukan ke depan di setiap waktu dan kesempatan,” paparnya.

Baca Juga: ZTE dan Link Net Bangun Jaringan Proyek Superhighway Jayabaya

ZTE Pamerkan Lebih Banyak Penggunaan 5G di XL Axiata Technology Days

Dalam acara ini, ZTE juga berpartisipasi dalam diskusi panel tentang Jakarta Smart City (JSC) untuk berbagi mengenai cita-cita dan kasus bisnis dalam kerjasama dengan XL Axiata.

Bersama dengan banyak mitra, ZTE membagikan cetak biru smart city dengan manajemen perkotaan yang efisien, layanan publik penuh waktu, dan pengembangan ekonomi hijau dengan berbagai vertikal bisnis dan sosial berdasarkan konsep pervasive connection, layanan hebat, kecerdasan tinggi, dan ekosistem yang komprehensif.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: