Teknologi


Yudie Haryanto, Vice President Sales Biznet, Jaclyn Halim, Leasing & Mkt. Comm. GM Senayan City, dan Adrianto Sulistyo, Senior Manager Marketing Biznet

Alkindyweb.com – Sejak awal pandemi, Biznet mengalihkan program CSR-nya untuk membantu pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19.

Upaya terbarunya adalah dengan menggandeng Senayan City.

Biznet Foundation turut serta mempercepat program vaksinasi di Indonesia dengan memfasilitasi pemberian 3.000 vaksinasi booster untuk masyarakat umum secara gratis.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 16–18 Maret 2022, mulai pukul 09.00–16.00 WIB di The Hall, Senayan City lantai 8.

“Bekerjasama dengan Senayan City, kami menyediakan 3.000 dosis vaksin booster untuk masyarakat, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh akan virus tersebut dan mengurangi tingkat penyebaran Covid-19,” kata Yudie Haryanto, Vice President Sales Biznet.

Baca juga:   Oppo Kampanyekan Inspiration Ahead Untuk Dukung Wimbledon 2022

Baca Juga: Biznet Bangun Pusat Data Ketiga di Indonesia

Jaclyn Halim, Leasing & Mkt. Comm. GM Senayan City mengatakan, “Kami rutin menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 dan 2 sejak tahun lalu dan tahun ini kembali dilanjutkan dengan menyelenggarakan vaksinasi booster, bekerjasama dengan Biznet telah menyiapkan 3.000 vaksin booster untuk masyarakat umum secara gratis.”

“Dengan hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat umum untuk bisa mendapatkan vaksin booster dengan mudah di tempat yang nyaman dan aman,” imbuh Jaclyn.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari Biznet Foundation, sebuah wadah yang didirikan khusus oleh Biznet untuk menjalankan program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam berbagai sektor, salah satunya kesehatan.

Baca juga:   GoPlay Gandeng CIMB Niaga Mengulas Cerita Pendek Dengan Konten Unik

Keduanya menggandeng Rumah Sakit Husada sebagai perwakilan dari rumah sakit yang membantu proses pelaksanaan vaksinasi dalam menyediakan tenaga medis.

Baca Juga: Rivalitas Ketat Biznet Vs IndiHome di Bisnis Internet Fixed Broadband

Senayan City dan Biznet akan mendistribusikan booster vaksin kepada masyarakat umum dengan persyaratan sebagai berikut:
1. WNI dan WNA yang telah berusia 18 tahun keatas dan sudah menerima dosis pertama dan kedua
2. Booster vaksin diberikan minimal tiga bulan setelah vaksinasi ke-2
3. Telah memiliki e-Ticket vaksin dosis 3 (tiga) pada Aplikasi PeduliLindungi
4. Tidak berlaku bagi penerima vaksin Gotong Royong

Baca juga:   Robot RT31 Berkapasitas 30000mAh, Aman dibawa Naik Pesawat?

“Selain masyarakat umum, kami juga mengajak pelanggan Biznet, karyawan Biznet serta rekan media untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini.”

Baca Juga: Ultah ke-21, Biznet Kini Hadir di Labuan Bajo dan Makassar

“Selain itu, Biznet juga menyediakan layanan Internet WiFi gratis yang dapat digunakan oleh peserta vaksinasi selama menunggu giliran untuk divaksin,” tutup Yudie.

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: