Web Development

Banyak eksekutif bisnis tidak menyadari nilai desain web dalam hal kinerja pemasaran. Faktanya, hal itu dapat menyebabkan berhasil atau tidaknya kampanye Anda, terutama jika Anda melakukan pemasaran online. Pemasaran perusahaan Anda dapat menarik perhatian pemirsa dan membuat mereka mengambil tindakan, tetapi desain web Anda menentukan apakah mereka akan melakukan pembelian.

Beberapa argumen kuat yang membuktikan bahwa desain penting dalam kampanye pemasaran adalah sebagai berikut:

Menurut penelitian, 75% pengguna Internet mengatakan, bahwa berdasarkan desain situs web bisnis, mereka dapat mengetahui apakah suatu bisnis dapat dipercaya. Ternyata, orang cenderung membeli dari bisnis yang memiliki kredibilitas baik. Jika situs web Anda memiliki desain yang buruk, kemungkinan besar Anda akan kehilangan pelanggan. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa situs web Anda mencerminkan bisnis Anda sebagai bisnis yang sah dan dapat dipercaya dengan bantuan desain yang berkualitas baik.

Baca juga:   Fitur Yang Harus Diperhatikan di Perusahaan Desain Web yang Baik

Satu lagi argumen kuat yang berkaitan dengan desain web adalah yang secara langsung mempengaruhi konversi. Membuat beberapa perubahan dalam elemen desain halaman web untuk kampanye pemasaran dapat sangat meningkatkan konversi. Dalam hal saluran periklanan, hanya sedikit peningkatan dalam konversi yang dapat membuat Anda melampaui persaingan. Saat Anda memperoleh lebih banyak keuntungan dari iklan, Anda dapat berinvestasi pada lebih banyak iklan dan memaksa keluar promotor lain.

Meskipun Anda beriklan secara luring, orang akan menelusuri secara daring untuk melihat situs web Anda. Ini menunjukkan bahwa situs web Anda berfungsi seperti kartu nama digital. Anda harus yakin bahwa desain web Anda juga mengungkapkan upaya pemasaran Anda. Ketika presentasi visual tidak diatur, pemasaran Anda tidak akan berdampak seperti yang Anda harapkan. Jadi, yang terbaik adalah desain Anda konsisten, sehingga konversi prospek akan berlanjut dari kontak pertama secara offline.

Ketika harus melanjutkan konversi, pastikan situs web Anda dengan jelas menyatakan pesan merek Anda. Karena presentasi visual memainkan peran besar dalam pesan inti merek Anda, desain web Anda harus dapat menyampaikan banyak hal tentang merek Anda. Intinya, Anda ingin situs web Anda meninggalkan kesan pertama yang bertahan lama.

Baca juga:   7 Karakteristik Desain Web yang Buruk

Desain bukan hanya presentasi visual situs web, tetapi lebih dari itu.

Desain web terdiri dari arsitektur situs, antarmuka pengguna, dan kegunaan yang ada di bawah permukaan. Setelah Anda meningkatkan aspek-aspek ini, ini akan menghasilkan waktu yang lebih lama dihabiskan di situs, tingkat pengabaian yang lebih rendah, lebih banyak rujukan, dan peningkatan konversi. Anda harus berusaha lebih keras dalam meningkatkan aspek desain ini untuk memaksimalkan hasil kampanye pemasaran Anda.

Sekarang Anda telah melalui poin-poin yang disebutkan di atas, Anda sudah tahu pentingnya desain web dalam kampanye pemasaran. Ini memiliki efek langsung dan tidak langsung pada efektivitas kampanye. Untuk alasan ini, memilih desain berkualitas adalah investasi yang bijak jika situs Anda tidak berfungsi dengan baik pada saat itu.

Baca juga:   Desain Web Vs Desain Grafis: Apa Bedanya?



Source by Matt McWilliam

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: