Teknologi


iPhone SE 3 Meluncur Bagaimana Nasib SE 2 Apakah Berhenti Produksi
iPhone SE 3 Meluncur Bagaimana Nasib SE 2 Apakah Berhenti Produksi

Alkindyweb.com – Dengan debut Apple iPhone SE 3 atau iPhone SE 2022 yang baru saja meluncur di acara musim semi “Peek Performance”, bagimana nasib iPhone SE 2?Dilaporkan MacRumor, Apple telah mengeluarkan iPhone SE generasi kedua sebelumnya di jajaran Apple Store online.

Seperti diketahui iPhone SE 2 lama menampilkan chip A13 Bionic, RAM 3GB, dan harga mulai dari $ 399, sekira Rp5.7 jutaan. Dan datang dalam warna putih, hitam, dan merah, ditawarkan dengan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Sebaliknya, iPhone SE 3 yang baru menampilkan prosesor A15 Bionic – chip yang sama yang ditemukan pada seri iPhone 13 – serta masa pakai baterai yang lebih baik, sistem kamera Wide 12MP baru, dan konektivitas 5G (meskipun bukan mmWave tercepat ).

Baca juga:   Qualcomm Akuisisi Startup yang Didirikan Mantan Insinyur Apple, Senilai Rp19,7 Triliun

Akibatnya, harga untuk model baru mulai dari $429, naik $30 dari model sebelumnya, setara Rp 6,1 jutaan.

Versi baru iPhone SE juga menyertakan opsi penyimpanan 256GB baru yang tidak ditawarkan pada model sebelumnya, dengan harga yang ditawarkan.

iPhone SE terus kompatibel dengan pengisi daya bersertifikasi Qi untuk pengisian daya nirkabel, dan juga mendukung pengisian cepat.

Seperti seri iPhone SE sebelumnya, Apple juga masih menyertakan tombol Home yang berfungsi sebagai sensor Touch ID dengan kemampuan lebih cepat saat memindai jari.

Baca juga:   3 Cara Menonaktifkan WhatsApp di iPhone Tanpa Matikan Data

Baca Juga: iPhone SE 3 Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap

Pre order untuk iPhone SE 3 baru dimulai pada hari Jumat, 11 Maret, dengan pengiriman perangkat pertama pada 18 Maret. Untuk ketersediaan di Indonesia sepertinya masih harus menunggu.

Hosting Unlimited Indonesia



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: