Web Development

Menurut Google Trends, Laravel adalah kerangka kerja yang paling baik digunakan. Ini gratis, kerangka kerja sumber terbuka dan telah merobohkan dunia web. Laravel telah dianggap sebagai kerangka kerja PHP terbaik dan akan memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi web yang besar dan kompleks. Untuk ini, Anda hanya perlu editor teks dan instalasi PHP untuk memulai. Laravel mempercepat proses pengembangan, dan memberikan alat otentikasi yang sangat aman, dan memungkinkan penggunaan dinamis di sekitarnya. Ini tidak seperti kerangka kerja eCommerce atau CMS, yang akan memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Tapi, Laravel serba bisa. Dengan bantuan kerangka kerja ini, Anda dapat membuat kode, Anda dapat membangun aplikasi Web eCommerce atau CMS yang berfungsi dengan baik.

Keamanan: Ini memberi Anda beberapa hal penting tetapi penting yang membuat aplikasi Anda aman. Sebagai contoh – ORM menggunakan PDO dan ini mencegah injeksi SQL. Laravel menggunakan kata sandi hash asin yang berarti tidak pernah menyimpan kata sandi dalam teks biasa dalam database. Untuk membuat kata sandi terenkripsi, ia menggunakan algoritma hashing skrip.

Modular: Kerangka kerja laravel dirancang pada 20+ pustaka Berorientasi Objek yang berbeda, yang tidak ada dalam kerangka PHP lainnya seperti CodeIgniter, CakePHP, Symfony, Zend Framework 2 dan Phalcon. Ini memungkinkan Anda dan pengembang untuk membuat aplikasi web yang responsif, berguna, dan modular.

Baca juga:   Template Desain Web Menghemat Waktu, Uang dan Usaha

Unit-Pengujian: Alasan lain mengapa Laravel sangat terkenal di kalangan desainer dan programmer. Kami tahu pengujian adalah hal penting untuk aplikasi apa pun di depan, ini tersedia untuk pengguna akhir. Ini menyediakan fasilitas untuk Pengujian Unit dan memastikan bahwa pembaruan baru yang dilakukan oleh perancang tidak merusak apa pun dalam aplikasi selama pengujian yang berbeda.

Hosting Unlimited Indonesia

Alat Bawaan: Kerangka kerja PHP yang luar biasa ini dilengkapi dengan banyak sumber daya bawaan yang tidak tersedia pada kerangka kerja PHP populer lainnya. Beberapa sumber daya ini termasuk perutean, verifikasi, caching, dan sebagainya.

Baca juga:   4 Standar yang Digunakan untuk Memilih Perusahaan Desain Web Berikutnya Anda

Mendukung Arsitektur MVC: Perlu diingat bahwa transparansi antara logika bisnis dan presentasi dalam pengembangan sangat penting. Laravel didasarkan pada Arsitektur MVC (model-view-controller) dan memiliki banyak fungsi bawaan, MVC meningkatkan kinerja dan memberikan dokumentasi yang lebih baik. Arsitektur ini membantu meningkatkan kinerja, dokumentasi yang lebih baik, dan memiliki banyak fungsi bawaan.

Untuk menyimpulkan, kita hanya bisa mengatakan bahwa Laravel adalah kerangka kerja terbaik di industri. Ini menawarkan beberapa manfaat dalam pengembangan aplikasi dan desain web yang cepat dan mudah. Kerangka kerja ini sangat efektif dan menjanjikan dan telah menciptakan banyak peluang. Ketika menyewa Perusahaan Pengembangan Laravel, harus melihat pekerjaan masa lalu perusahaan dan memeriksa umpan balik dari klien juga.

Baca juga:   Ruby on Rails Vs PHP: Yang Mana Yang Terbaik?



Source by Satish Chandra

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: