Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – Microsoft memperbarui layanan rapat virtual, Teams, dengan tampilan dinamis baru. Tampilan baru ini memungkinkan pengguna Teams untuk berbagi konten secara berdampingan dengan peserta, seperti yang sudah dilakukan Zoom saat peserta ‘share sqreen’

Tak mengherankan jika Teams turut mengadopsi fitur tersebut, lantaran posisinya ideal untuk rapat di mana seseorang sedang mempresentasikan dek slide disaat peserta menonton acara langsung bersama.

Konten berupa slide presentasi atau video dapat ditampilkan bersama dengan peserta lain. Sebagai informasi, di dalam Teams, umpan video dari peserta lain berukuran kecil ketika peserta atau pembicara berbagi layar atau mempresentasikan slide.

Baca juga:   Desa Digital XL Axiata, Sasar Pemberdayaan Masyarakat Adopsi Teknologi

Kini, tampilan Galeri Microsoft untuk Tim akan mengoptimalkan dirinya sendiri secara otomatis dengan tampilan baru ini dan memungkinkan peserta untuk mempersonalisasi tampilan.

Itu juga akan lebih jelas menyoroti pembicara aktif, orang-orang yang secara virtual telah mengangkat tangan mereka, dan memungkinkan peserta untuk menyematkan peserta di samping slide presentasi.

Baca juga: Microsoft Teams Tawarkan Panggilan Video Gratis Seharian Penuh

Awalnya diluncurkan pada bulan Juli , Tampilan Dinamis baru ini akan tersedia untuk semua pengguna Microsoft Teams pada bulan Maret, seperti dikutip dari The Verge, Minggu (10/1/2021).

Baca juga:   Tren Investasi Aset Kripto Momentum Percepatan Transformasi Ekonomi Digital



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: